Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
Container Icon

Nonbar SuckSeed :3


Hobi  lain kelas Dominiq selain pesta kuaci dan makan permen karet adalah nonbar. Anak2 Dominiq itu merupakan bandar film #eaaak dan pemburu film baru. Jadi, jika seseorang punya film baru, langsung ngajak yang laen nonton bareng di kelas. Dikelas ada infocus, tapi kalo nonbar infocus nya gak dipake. Tapi makek twin pc.. twin pc apaan tu?

Twin pc.. yaitu laptop yang dipakek buat nonton, disambungin ke kompi kelas yang dihidupin tanpa cpu, jadi layar lptop sama dengan di kompi ngerti sendiri kan gimana. Jadi nya kembar (namanya juga twin). Jadi nontonnya ada 2 sisi, sisi kiri dan kanan satu ngeliatin lptop satunya lagi ngeliatin kompi. Dimana cara ini diperkenalkan oleh Antin dan diproses oleh Arthur, sungguh pasangan serasi. #ciee ciee (padahal sering berangtem di kelas). Dengan pake speaker yang menggelegar, serta ruangan kelas ditutup jdi gelap2an, terasa banget kya lgi nnton di bioskop.  Kita gak suka kalo make infocus, karena leher  pegel bo.

Kalo dulu kelas 7, nontonnya pake dvd. Jadi  jika suatu hari dipastikan gak belajar, si Anggi (merupakan pelopor pertama nonbar)  akan membawa dvd player. Lalu disambungkan ke tv yang ada dikelas, dan nonton di tv. Tapi itu ribet banget. Maka dari itu mencari jalan lain.

Kita mulai rutin nonbar dikelas sejak kelas 9. Seminggu sedikitnya 3 film nonbar di kelas. Kalo hari2 disekolah banyak jam kosong, setiap hari bisa nonbar apa lagi seperti, sering kosong karena baru selesai ujian.  Tapi bukan artinya kita menyampingkan belajar, yah itu semua sebagai refreshing apalagi udah kelas 9 yang otak semakin mumet karena ujian2. Misal lagi minggu2 sibuk, tetep dong kita mentingin belajar dan melupakan sejenak dengan nonbar.

Dan tontonan kami bagaimana? Film yang ditonton rata2 film luar, bisa film action, horror, keluarga, dan lain-lain. Dan saat menonton film, macem2 lo suasananya. Ada yang saling mencengkram tangan temen disamping sambil nutup  atau sembunyiin muka dibalik punggung temen sebelh kalo film horror, tereak2  waktu fim action, ada nangis2 sampe banjir seperti waktu nonton film Hafalan Shalat Delisah, dan ketawa-ketawa gak berhenti

O ya sejak kemarin sampe detik ini, kelas aku jadi penyanyi rock dadakan (lha?), termasuk aku sendiri. Dan ini lo sepenggal lirik lagu rock yang sedang trendy beudz (alay kamboeh )di kelas
I want you
Need you
I want you
Love you
Kalo dilihat2 lirik nya gak ada nuansa rock2 nya ya tapi lebih kaya lagu2 slow. Balik lagi jadi penyanyi rock dadakan, mengapa hal itu bisa terjadi.? Itu semua karena pengaruh film SuckSeed yang kami tonton bersama di kelas kemarin. Dimana saat nonton film itu, suara ngakak  memekakkan telinga menggemuruh di kelas apa lagi cowok, yang tertawa nya sangat menghayati peran *eaaaak..
Film SuckSeed ini bkan film baru sebenarnya. Kemarin2 temen kelas sedang gali2 dokumen lama di laptop, eh ketemu dengan film ini , esoknya langsung ngajak nonton bareng. Awalnya aku agak berpikir sebelah mata sebelum nonton. Karena judulnya SuckSeed. Dimana Suck itu omongan kasar dan Seed itu biji?(biji apa cobak).  Jadi kupikir ini film “sesuatu (bukan jorok lo)”
Tapi, semua itu terhapuskan saat melihat scene pertama, yaitu 3 cowok remaja yang ganteng (cuit cuit) walopun ganteng tapi mimik mukanya udah konyol duluan berdiri di depan sebuah gedung . Gedung apa yaa? Tonton aja gih.
Makin penasaran ama film SuckSeed? Oke sedikit ceritanya : 
Sinopsis SuckSeed

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar